? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Monday, March 23, 2009

"Untung hari kamis ga masukk" (FRZ)

pada hari kamis yang menyebalkan dengan malesnya gua beranjak bangun dari tempat tidur dan tiba2 pala gua pusing dan dengan senang hati gua ga masuk sekolah! yeeeeyy
dan pada hari jumat gua masuk dan gua lihat rambut sahabat-sahabat gua ada yang beda pas gua tanya "tumben potong rambut biasanya tunggu disuruh dulu" dan Bondan berkata "lu ga masuk si kamiss liat ni rambut gua,jordy,sama devara lagi tren nih" kata bondan dengan melass..
dan pass gua liat rambut mereka pada "PITAK SEBELAHH" Wakakakakak dan gua tertawa terpingkal-pingkal...hahahahahah dan gua bersujud sukur gua ga masuk hari kamiss...hahahhaha
dan mereka pada pengen buat rambut gua pitak juga padahal bagi gua pitak adalah hal yang paling gua takutin! hahahahha peace yo...!hahahahhaha

0 comments: