? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Saturday, March 7, 2009

Perang antar DHP (Dev)

Perang dimulai pada sewaktu gua dan kk gua pergi ke laut, pada saat itu kk gua lg smbng bgt, dya th pnya video anime yang gua cari dr dlu, TAPI! Kk gua yang katanya khalila gantng itu, ga mau ngsh gua, kebetulan pada saat itu video tsb berada d flashdisk 4gb kk gua, karena gua sbl bgt n jg gua lg brada d laut th flashdisk gua buang dh kelaut ^-^ , lalu dngn senyum yg jahat kk gua langsung ngmng ''OKE KITA PERANG''
Semenjak itu kita jd sering berlaku extreme, seperti saling membakar bnda ksyangan satu sama lain sperti membakar map kk gua yang brisi gambar2nya yg d gambr dlm wktu 1bln tp hal2 extreme tsb cm gua lkuin sma kk gua, gra2 dya yang mulai dluan, tapi walaupun bgt, kk gua msh srng ngbelain gua kalo gua lg d kerjain temen kk gua.
(DEV)

0 comments: