? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Thursday, March 12, 2009

Angkot sialan!

Pada hari jumat gua n jordy mau ke rumah fariz pada wktu itu faris naek motor jd gua cuma brngkt ke rmh fariz sma jrdy doang, wktu itu gua naek mobil aneh, berwarna merah dan kerjaannya mondar mandir, yang bernama ANGKHOD, selagi naek angkhod gua cuma ngbrlin hal2 yang g pntg am jrdy, stlh nympe rmh fariz pas gua mau turun, pada saat itukan angkot penuh dgn ibu2 rumpi ama bapak bapak buncit (bbb) pas gua mau turun kan gua desek desekan am ibu n bpk itu, pas udh dkt pintu exit, trdngar suara ''JEDUUUGH'' gua kjdug atas pintunya, terus gua langsung dktawain am ibu ibu setan itu, gila bayangin aj dktawain 1 angkhod! Mau taro mana muka gua! Rasanya pgn gua tampolin tuh ibu2 sialan, mana ad ibu2 yang ngmng gni lg, ''dek, sakit y?'' GOBLOK! MASIH NANYA SAKIT ATAU ENGGAK!? PADAHAL SUARA GUA KJEDUG TH KERAS BANGET AMPE ANGKHODNYA GOYANG PULA, BEGO TUH EMAK-EMAK. Awas aja th ampe ktemu lg gua jedugkin th emak-emak sialan!.

1 comments:

Mute said...
This comment has been removed by the author.