? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Saturday, March 7, 2009

Awalnya, pas hari kamis. Deva ngomong gini "eh, nginep kerumah siapa gitu yuk? bosen gua di rumah"Tiba-tiba Jordy nyaut "gue, gue, dirumah gue aj!" "oh iya, yuk, yuk, yuk" kata fariz. bondan, seperti biasa, seperti mukanya yang melas, dia ga nge-respon apa-apa. A khirnya jordy pas pulang ngomong ke nyokap kalo temen-temennya pengen nginep. yaudah, dibolehinlah nginep dirumah jordy, yesss! abis itu jordy langsung ngabarin ke deva, buat ngasih tauin ke fariz and bondan. tapi sayangnya, sperti biasa, seperti mukanya yang malesin, bondan ga mau ikut, padahal gue udah mikir, kalo lagi tidur bondan bakal ngomong gini "gimana kalo ada landak bentuk nya AC?" atau "AnjingNaga tinggalnya dimana?" hmmm, ngerti ga? kita juga ga tau, yang ngerti cuma bondan and his brother, hahah! dan yang ad sih bondan malah ngomongin kenti joget, akhirnya yang jadi cuma deva n faris. pada hari yang di tentukan (hari sabtu) jordy mulai, sms "dah berangkat blom lo" atau "dah sama fariz blom lo?" and deva cuma ngebales "udahlah tunggu gue ma fariz aja" oke, setelah lama nunggu jam kurang lebih 12.00 deva dan fariz dateng. kita sempet main, nonton film, and jordy sempet les b.ing pula, haha.oke trus tinggal deva aja di rumah jordy. untungnya deva bawa laptop. jadi dia ga bengong. dan kita, makan, nonton termehek-mehek, main summon night and nonton dvd "super hero The movie" and "AVP" super hero movie ga jadi nonton soalnya nge-hang! trus kita nonton AVP2 sampe jam 12 lebih. dan akhirnya kita dah ngantuk dan kita putuskan buat tidur! ketika gue udah asik tidur, tiba-tiba terdengar suara lagu japan! ahhh, males gue. gue suruh shut up-in tuh mp4 deva. akhirnya gue tidur, deva? gak tau deh, haha! (JOR)

0 comments: