? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Monday, March 30, 2009

Diusir Karena Numpang OL

Kmaren tpatnya pada tanggal 30/mar/'09 gw dan 3 pelajar aneh lainnya ke rumah bondan utk latihan vocal buat test hari ini. Kta (4 pelajar aneh) kerumah bondan dgn naik bbg (bajaj-bajaj gaul). sampe drumah bondan lgsung deh kt nyalain komputer buat nyari chord, sperti biasa dgn cara fariz numpang ol. Akhirnya kta latian, tp deva nggak pdahal dia yg pgn suara dua, pdahal apanya suara dua? nyanyi aj nggak! Ywdah deh, jam 3an, gw sma fariz dan deva diusir, tp kta tetap brtahan. Jam 4an kta diusir lg, dan gw pun udah di jmput dskolah, akhirnya kta k skolah dgn jlan kaki, dan pas djalan gw ktemu alaya dan gw blgin gini "alaya, lo di tunggu ma bondan, mau di ajak cpe" hihihi, dia blg " apalo dsar abang2 dangdut, empat pelajar aneh" wahahaha, itulah kami (jor)

0 comments: