? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Tuesday, July 28, 2009

URINE!

Okay! Udah lamaa gua g ngepost, hahaha males ngetik sh, haha padahal banyak bgt yg mau gua crtain haha, ok gua mau crita tntng tadi pas praktek ipa d lab dengan judul, glukosa dalam urin nah jadi pertama suruh buat kelompok gt, nah salah 1 orang dr kelompok itu harus nampung urinenya d gelas aqua, hihihi hahaha khukhukhu wakakakak, geli gua, nah kelompok gua kan gua, eqi, ivan, ardev sama daud (gabung tanpa bilang, jd asal nyantol kelompok gua) nah korbannya sh eki, yang laen nampung urinenya cuma stengah atau sprmpat gelas tp eki nampung lebih dr 1 gelas wuahahahahahaha najis abis, trs urinenya d bagi2in ke kelompok yg blm dpt hihi, nah udah gt kan urinenya eki d taro meja, trs gua mencalonkan diri jd yg nulis cara kerja, kesimpulan dan ngerjain soal, nah pas gua lg nulis gua g tau syp yg maenin gelas yg berisi urin itu, masa pipisnya eki nyiprat ke tangan n kertasnya najis abis, nah trs kan ada soal kayak gni, apakah urine mengandung glukosa? Y gua jawab aja, ada atau tidaknya glukosa yg terkandung dalam urine itu tergantung dngn apa yg kita konsumsi, wez ngerikan? Gua gt, nah trs pas bel tanda saatnya pulang pa deddy yg kumisnya mwhuantheaapz itu nyuruh kita buat ngebuang urinenya getoh, nah eki ama afa kan keluar buat buang urinenya taunya eki nabrak afa n urinenya eki tmph ke afa, hahaha gila gua aj yg cuma kcpratan udah stress berat, gmana dia yg ktmphn y? Hahaha sabar y, oya trs td gua crta k nykp gua tntng kjadian td, tp di kacangin gara2 emak gua sakit perut, jahat abis sumpah, oya masa tadi hp gua kan d ambil cipud gara2 gua lg mikirin urine gua malah manggil gni, eh urine, urine balikin hp gua dong! Terus cipud ngakak n adel ktawa2 g jelas, ya gmana namanya juga keceplosan

urine urine urine urine urine urine

0 comments: