? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Friday, July 17, 2009

rubiksrubiksrubiks

(JOR) Sorry ya dev, gue nggak nge-post lagi... males.... yaudah gue ngepost deh!! hehehe

Hei semuanya, sorry, gue udah nggak pernah nge-post lagi hahahahahha.
Oh ya, sekarang gue lagi suka-sukanya main rubiks lho, nggak jelas banget ya! hahahaha, rekor gue yang kecatat itu 49.23 detik wow, fantastic, very fast! dan kalo lo mau iseng main rubiks juga sama gue nih gue kasih linknya di www.rubiks.com, ok!
dan lo tau nggaksi, gue pertamanya punya yang asli, tapi kelindes mobil. hikshiks, padahal mana mahal banget lagi.... ceritanya adek gue lagi main rubiks asli gue, and then, dia lupa ditaro mana, ternyata di taro di samping ban, dan pas mobilnya jalan PUUUAAAAAAARRRRRRRRRRRRRR, ancur bleberbleber. wow... dan pas gue pulang yaudah deh, lo tau lah.... grrr, gue kesel banget....(JOR)

0 comments: