? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Tuesday, July 14, 2009

Hari selasa tadi!

SIAL! Masa kmaren sblom liburan udah ada ujian yg bikin kepala mau meledak BOOOM! Lebay. . . Ya gmana g stres masa baru masuk udah ada test lagi gt, padahal cuma buat nentuin kelas doangz trs jenisnya tesnya th yg pake komputer gt! Kan males bulet2innya! Lgian kurang kerjaan aj dah! Lgian knp g yg biasa aj sh? Oh iya mungkin pada MALES ngoreksinya y? Payah bgt dh, oya gua lupa eh eh gua udah jd kk kelas lo! Hahahaha bahagia bgt gua y!? Hahaha oya masa y td istirahat ngomongn spatunya genta gt, kan spatunya genta sama kayak icham, awalnya pada ngatain genta gt trs ada percakapan kyk gni
G:genta, D:gua, B:bondan, J:jordy, F:fariz, I:icham K:khalila

G: lah spatunya sama
I: iya
G: ah tp bd lu f5 gua f10
K: ah iya ap tuh spatu lu mah murahan gen!
G: apa sh
F: whuahaha (ktawanya fariz kan kayak monyet) iya spatu lu murah!
B: hahaha
J: hahaha
D: hahaha
F: haha belinya d taman puring
K: apa sh lu far
F: apa sh khal
BDJ: WAHAHA d taman puring!
K: tau lu gen ngikutn orang!
G: enak aj icham tuh yg bli d taman puring
F: eh enggak lu beli d taman puring, icham beli d puring park! Wuahahaha
BDJ: hahahahahahaha
Genta: enak aj nh spatu mahal tau beli d pim tau!
F: hahaha mampu lu gen?! Wahaha palingan lu jual rumah! Wuahahaha
BDJ: hahahahaha jual rumah! Hahahaha
G: sialan lu riz, nh harganya 650rb tau!
F: wahahaha lu ngejual ibu lu ya?! Wuakakakakak
BDJ: WUAKAKAKAKAKAK NGEJUAL IBUNYA HAHAHAHAHAHA!

Kira2 gt dh pokoknya kta ktawa2 trs gt dh gara2 ngata2in genta gt, hahaha padahal genta bru aj g naek kelas tp dia msh nyebelin gt hahaha, trs khalila kan mukulin fariz pake topinya gt ampe karetnya pts hahaha trs khalila malah nylhn fariz hahaha, trs kan khalila ngejar2 fariz gt trs fariznya lari ke wc cowok, trs khalila smpt msk gt hahaha parah

Oya td test mtk susah bgt! Pdahal waktunya tgl 30 mnt lg tp gua bru ngerjain sktr 12 nomer gt, yg ngawas kan bu eni trs ada percakapan kyk gni BI: Bu Eni, DVR: gua, DVT: devta, I: indri

BI: ya ampun devara masa baru ngerjain sgitu?
D: iya bu susah bgt!
Bi: ya iya lah g blajar
D: iya bu, paling ntar kalo g nyontek paling saya ngasal (untung bu eni g dngr)

Trs bu eni ke mejanya indri

Bi: kamu udah blm? Coba ibu liat
I: yaah blm bu
Bi: omaigat indri, kok br sgini
I: ssh bu
D: tuh bu yg pntr aj br sgt
Bi: . . .

Trs gua kan nanya devta, muka gua gua tutupin pake kertas soalnya, tp devta terang2an gt ngsh tau jawabannya trs bu eni ngeliat, gni nh

Dvr: psst dev. . .
Dvt: ha?
Dvr: no 1,2,3,4?
Dvt: no 1 A, no 2 B, no 3. . . .
Bi: heh heh heh, devara!. . . Udah blm curhatnya sm devta?!
Dvr: hahaha ibu
Dvt: hahaha
I: hahaha
Bi: udah blm curhat contekannya?
Dvr: haha blm bu

Hahaha pokoknya bu eni kocak dh haha, trs pas plg gua laper bgt kan tuh, trs gua ngajak bndn ama jordy makan, tp bondannya g mau! Sial, akhrnya gua ama jordy aj dh yg makan trs kt makan sate ayam, haha smbl d liatin orang gt haha.
Oya yg nyuruh gua ngepost tuh indri lo! Hahaha pembaca stia hahaha, oya masa td gua kan lg maen piano d rmh sodara gua, trs ada tante gua yg ngmng gni, wah maennya pinter y, tp knp g maen gitar aj? Kan kalo cowok maen gt kesannya gagah n macho gt? Terus fitness dong kan kalo lbh berotot kan kesannya lbh cowok gt, gua sh cuma senyum tp dalam hati gua YEEEEH, suka2 gua lah emang sluruh cowok d belahan bumi itu harus maen gitar apa! Trs emangnya yang namanya cowok th harus berotot kayak aderai punya otot sgede ember! Tai bgt! Ngmngnya asal bgt, dah ah capek gua nulisnya haha

0 comments: