? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Friday, July 17, 2009

Ke Lampung

Pada hari apa bulan apa tahun apa, gue pergi ke lampung... lo tau lampung dimana? di sumatera. trus gue kesana bukan naik pesawat man, gue naik MOBIL! M-O MO, B-I BI, plus L, MOBIL! perjalanan kesana 3 jam sendiri. gila banget (photo: di kapal ferry)



terus pas nyampe di pelabuhan, mobil gue langsung naik ke kapal ferry, yaudah deh. selama itu

gue harus diem aja di kapal ferry, pasa udah deket pelabuhan lampung, tiba-tiba kapten kapal bicara, "mohon atas kesabarannya, karena kita akan menunggu giliran saat-saat memasuki pelabuha, selama kurang lebih 3 jam!" WHAT? 3 JAM???? gila aja.... disana gue main PSP punya temen adek gue. pas sampe lampung gue langsung ke pantai


ya terus gitu....
to be continued...






0 comments: