? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Thursday, June 4, 2009

Hamster gua kmaren mati, tai jadi tgl 2.
Oya gua g tau mau nulis ap jd gua tulis seadanya.
Eh eh masa hr ini tanggal 4 juni, ada yg baru jadian namanya ***** n ***** slamat ya! Haha jadi ikut sneng gua, gua doain mudah2 langgeng.
Trs gua mau maki2 jordy. . . . JORDY TAI!! KNAPA UDAH GA PERNAH NGEPOST! TAI!!, lama2 web adress blognya gua ganti jadi satupelajarrajin.blogspot.com.
Trs apa lg ya yg mau diomongin. . .?, oya! Masa ya kmaren gua udh nyalin catetan agamanya bndn ampe 5 jam lebih tp taunya g d prksa sm pak rhamdani, sial!.
Ganti topik lg, sekarang gua mau ngmngn tntng gua jordy bndn n faris. Dimulai dr gua, gua pgn crta tntng ke GRan gua dulu masa wktu itu gua baca blognya sarah masa ktanya sarah gua ganteng! Haha jd GR gt gua! Hahaha trs td gua kan d suruh maju ama bu martini trs pas bru mau nulis gua d bilang gntng lg, hahaha tmbh GR dh gua, trs dulu juga bu coy pernah nanyain catetan gua, trs gua bilang ktinggalan, trs bu coy ngmng gni ganteng2 slebor, haha ada2 aj.
Skrg jordy, jordy itu terganteng pertama lo d kelas, jd gua kalah dong sama jordy hahaha, tp anehnya gua jarang ngedenger gosip kalo ad yg suka ma jrdy, jordy th orangnya pelit! Dasar orang belanda!, tp sh jordya suka ngsh cntekan mtk ke gua hehe, trs orangnya skali marah langsung ngamuk gitu, trs ska ngatain gua mirip afa, tai lu jor, trs dia pernah negulingin motor orang, hahaha ada2 aj lu jor
Skrg kta ke bndn, setau gua yg pernah bilang bndn ganteng itu cuma sarah,kania sama tante bulan, bndn itu mukanya rata kayak tembok, g ad ekspresi kyk bosen idup, trs anaknya g jelas, ga pernah marah n g pernah ngatain orang slaen otoy, genta n samuel, orangnya pndiem n punya jiwa babu, soalnya serng d suruh2, n bndn itu sering d aniaya ama khalila (mantannya), trs dia itu homoannya raihan, n pernah d gosipin kalo dia pernah cp ama alaya! Trs dia itu mantannya ichal n sering d godain cowok2, n kmaren rmbtnya d ptg bu waryati jd poninya rata, sbar ya
Skrg sh kangen band alias fariz, dia itu kayak abang2 yang suka ngajakin neng2 dangdutan, mukanya kyk abang2, mukanya beminyak n kaya kuli, tapi anehnya cw bnyk bgt yg suka, Padahal dia itu homoanya genta, trs bajunya bau gt, aneh dh, trs ktawanya kayaj monyet, trs kaosnya itu2 mulu g pernah gnti, kyknya itu2 mulu yg d pake! Dia itu anaknya sok, blagu n nyolot, gua sering brntm am dia gra2 gua nyolotin, hehe lgian gyanya sok!

Udah ah g tau mau nulis apa lg, oya td gua brntm ama devta, sory y dev sbnrnya lu g ad slh, awalnya gua cuma bcnda nyolotin lu, eh gra2 lu bls nyolot jd gua nyolotin lg dh, hehe sory y

0 comments: