? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Monday, June 1, 2009

Cooking day!

Waktu itu hari minggu gua kan mau bikin kue gt, trs gua siapin kan bahan2 trs tba2 perut gua g enak, taunya cacing dalem perut gua lg pesta pora n triak2 minta makan ''Makan! Makan! Makan!'', trs pas gua liat meja makan taunya kosong, yaudah gua bikin telor rebus aj, n gua liat kulkas telornya ada tiga tapi 3-3nya ancur gra2:

1. Telor pertama, pas gua ambil gua nyenggol gelas yg isinya th, trs gelasnya pecah n tehnya tumpah ke lantai trs gua pel, n gua ambil lg telornya trs gra2 licin gua kpleset n telornya kelempar ke tembok trs pecah, n gua harus bersiin temboknya.

2. Telor kedua, trs gua ambil telor lg, nah pas mau gua rebus, tb2 d kaki gua ada geli2 gt, taunya kecoa, karna kaget telornya gua lempar lg k meja makan, trs mejanya kotor jd gua lap dulu, karena gua kesel ama th kecoa gua semprot kecoanya pake hairspray, trs kecoanya g bs gerak, trs gua siram pake pembersih bak yang ada kandungan asam yg kuat gt katanya, trs kecoanya mati, gua g sadar kalo itu d dapur, jadi gua pel lagi dh, huft capek. . .

3. Telor terakhir, trs gua ambil telor trakhr trs gua rebus dh (yey!) Trs udh lama gua nunggu akhrnya gua angkat pancinya n kcipratan aernya karna panas gua banting, tapi telornya g pecah (yey!) Udh kan trs pas kulit telornya itu gua kupas, masa ternyata telornya blm mateng n kuningnya mash cair jd pas gua buka telornya luber ketangan gua, trs tangan gua kotor, n gua cuci tangan pas gua lg cuci tangan masa kerannya copot trs airnya nyemprot ke muka gua n kena mata gua (tai!), trs lantainya becek g ad ojek lg, trs gua ngepel lg

Akhrnya gua j jd makan, gua langsung buat kue aj, trs gua udah naro tepung d mangkok gt trs udh nympur bahan2 laen, pas gua mau nyampur telornya n gua bru inget kalo telornya abis g jd dh buat kue, terus pas pas mau cuci tangan mangkoknya keinjek n tmpah, akhrnya gua ngepel lg, trs pas mau cuci tangan kerannya copot d tambah lg gua nyalain pompa airnya trs nymprot k muka gua lg + baju gua basah, trs abis ganti baju gua tidur, trs nykp gua dtg n marah2 gra2 lantai blm d pel + rmh brntakan + blm solat n blm bljr, TAIII!

0 comments: