? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Monday, June 29, 2009

Good bye 87

Udah lamaaaaaa bgt gua g ngeposting, gara2 lama klamaan g ad yg mau ngurus nh blog, slaeng gua terutama JORDY! Sial kau! Pribahasanya abis manis sepat dibuang, dulu kayaknya sh jordy smangat beud! Buat bikin blog ini, tp lama klamaan jd d telantarin gni, mentang2 dah punya indri, haha, oya sbnrnya ad banyaaaaak bgt kjadian yg wktu itu blm smpt gua tulis mungkin skarang gua tulisnya, tp g bgtu detail y, ok:

1. Waktu itu gua naek speda trs gua g liat ad batu, trs gua jatoh n kaki gua berdarah darah gt keren bgt, trs gua kan k pet shop masa hamsfoodnya 42rb! Jablay abis, terpaksa gua bli, gra2 g ad makanan lg buat ham2 gua.

2. Oya waktu itu kan gua keragunan, sm sarah bulan jordindri ayu n bondan, kita jalan jauuuh bgt! Sblm ambil nila lari udh cape dluan, tp bgusnya gua yg pertama nyampe lho! Yey! Trs par perjalanan plg gua ngliat ad yg jual marmoedz smph imoedz abis, jd pgn bli marmut, trs kt balik kslh dgn cara yg sama, yaitu jalan kaki, aw capek bgt! Trs besoknya kan hr minggu gua ke Ui ada gelar jepang gt, trs gua d tnggal kk gua jd gua pergi sndri! Kan gua g tau jalan trs gua nyasar! Jalannya jauuuh bgt! Kaki gua berotot tuh haha, tp untungnya pas pulang ada tmn gua yg baik hati dan berjiwa ksatria yg mau nganterin gua pulang, yaaa walaupun gua paksa dulu sh hahaha.

3. Masa y wktu itu gua nonton playlist, ad mbah surip, lagunya itu tak gendong! Wahahahahahaha ngakak gua dngrnya, oya trs gua kan mandi trs iseng2 maen aer d taman, eh gua kpleset trs suruh mandi lg hahahaha.

Terakhir. Horee! Gua naek klas, gua kira gua g naek soalnya wktu itu gua g ikt ngambil rapot, trs gua telp bondan gini percakapannya
D=gua B=bondan

D: halo
B: halo
D: oi bon
B: ha?
D: lu dimana?
B: d rmh
D: udh ngambil rapot?
B: udh
D: ada yg g naek g?
B: ada kata pak zubaidi yg g naek ad lbh dr 1 orang
D: hah!? Lu naek?
B: naek, yg blm tercapai ad 3 pelajaran jd kalo smpe 2 lg ya gua g naek.
D: oh gt yaudah dh bon daa
B: yo

Hbs nutup telp gua langsung triak2! ''TIDAAAAK! YANG G NAEK ADA LEBIH DARI 1! DI TAMBAH LAGI BONDAN PELAJARANNYA YG BLM TERCAPAI ADA 3!! SECARA GUA RASA BONDAN LEBIH PNTR DARI GUA TP PELAJARAN YG NILAINYA MASIH KURANG ADA TIGA! GIMANA GUA!

Ternyata gua cuma 1 yg msh kurang, hahaha

Trs wktu itu nykp gua nelp gua n bilang gua g naek kls, padahal gua udh stres berat tuh, eh ternyata gua naek hahaha bahagianya gua, tp nykp gua ngmng gni '' kalo anak pinter g mungkin percaya'' ha? Maksud mama ap! Hahaha n gua kasian ama fariz, genta, yohanez ama V3, yaudah lu sabar aj, n jgn males n suka bolos, n lebih sedihnya lg gua bakal pisah ama 87 khususnya jordy,bondan juga pt jabgir atau sarah yg centil bulan yg bokep dan mesum kania yg buncit (katanya wirda) wirda yg lebay n sering triak2 g jls n shinta y lugu atau bisa dibilang dungu, aaaaah mudah2 kt skelas lg ya!, pokoknya i will never forget all about 87, haha g tau knapa kelas 8 ini lebih berkesan dr kls 7 taun lalu, haha.

Oya liburan gua g kmana2 jablay abis, paling disurh bantuin nykp gua kerjain tugas kantornya, cuih males. JORDY BONDAN N TMN2 YG LAEN! kita bertemu lg sbagai kk kelas ya! n_n

0 comments: