? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Thursday, May 28, 2009

Shit birthday!

Oke. . . Skrg gua g bkl ngebahas tntng ham2 gua, kmrn tnggl 27 gua kan ultah haha bnyk yg ngash salam tempel hehe, trs y nykp gua ngsh gua uang 200rb tp buat nraktir (tai) ya tp gpp. . . Trs gua ngajak bondan, jordy, faris, adel n devta tp sh devta ngechars hp dlu jd blakangan, trs sh faris g jd ikut (yeay thx fariz krn udh ngeringanin beban gua) trs sh wadi juga minta d byarin grr, trs sh jordy kan solat dulu iih so alim beud, trs gua kan duduk2 d dpn mushola d samping bu eni (ondel2) trs gua kan maen hp trs gua taro d pangkuan gua trs pas jordy udh slse gua bdiri n g tau kalo hp gua jatoh trs lngsng brngkat k citos, pas nympe dpn citos gua bru nydr kalo hp gua ilang trs gua mnjm hp bndn n nelp hp gua n g ad yg ngankat, trs jrdy nelp juga trs ad yg ngangkat cw trs dgn gobloknya sma jrdy d matiin (dasar bodoh) trs gua yg nelp percakapannya gni nh (w=wiwiek d=deva)

D: halo?
W: halo?
D: ini syapa?
W: ini ibu wiwi
D: oh bu wiwi, bu hp saya ktnggalan y?
W: ini syapa?
D: ini devara kelas 87
W: kok bs ktnggalan?
D: y td saya duduk trs pas saya bdri hp sya jatoh
W: jatoh dmana
D: d dpn mushola
W: kalo kamu tau d dpn mushola knp jatoh g diambil?
D: y td saya duduk2 st dan sya bru tau kalo hp sya ilang (gua mikir gni: goblok! Mana gua tau kalo hp gua jatoh, kalo gua tau hp gua jatoh gua g mungkin nelp elu!)
W: yaudah besok aj ambilnya

Gt dh trs pas masuk citos trnyata devta udh nympe n udh blh tkt ama tmnnya yg namanya ajeng, trs kt nntn night at the musium, masa ktanya smua umur tp ad adegan CP 3X, udh dh akhirnya slse trs kan ada bola gd gt dalam rangka sesuatu tntng bola gt lah, trs kan boleh nyoret trs kt nulis no hpnya otoy, trs tdnya pgn gua tambhn gni ''otoy, saya lg kesepian '' tp karna gua baik hati y g gua tulis dh, trs dvtb, ajeng,jordy n wadi pulang n gua adel n bndn mkn d aw eh taunya adel g makan n gua g blh makan gra2 pas gua pulang gua mau ngerayain smbl makan2 ntar tkt kenyang jd kt g jd makan, bndn cm mesen root beer, gua mesen es krm n adl g mesen ap2, yaudah akhrnya gua d jmpt, trs hr kamisnya gua g masuk jd gua g pegang hp gua slama 2hr, trs nykp gua nanya gni n=nyokap
D: ma pinjem hp dng
N: hp kamu mana?
D: g ad pulsa
N: yaudah kamu bli sana, nh uangnya
D: g usah ma hpnya lowbet
N: ya di chargelah
D: . . . . . . . Ilang
N: apanya yg ilang?
D: chargernya
N: o yaudah ambil hp mama d tas

Sory ma udh boong, trs pas gua masuk gua dngr kalo yg nemuin hp gua th sbnrnya reihan, trs d ksh k bu wiwi tai beud, pake buka2 sms n fto2 lg tai, oya hamster gua bunting lo hehe, oya thx yg udh ngucapin slamet ultah\ hpy brthday\ tnjobi omedetou hehd, pegel euy nulis mulu.

0 comments: