? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Sunday, May 17, 2009

Beli hamster lg!

Masa y kan gua tanggal 27 mei ultah nykp gua prnh ngmng gni ''kalo kamu mau hamster baru buat hadiah ultah, mama g mau beliin, soalnya mama g mau beliin sesuatu yang memberi efek negatif buat kamu'', eh td tanggal 17 mei gua d anterin buat bli hamster aneh y, pas gua mau bli jantung gua dag dig dug duar gra2 tkt nykp gua brbh pkran, tp untungnya jadi, tp y kan abis itu gua laper, jadi mau makan dulu eh nykp gua malah ke warteg ''soto betawi'' gua lupa soto betawi mang syp gt, ih males beud, slaen gua g suka soto gua juga jiji gra2 mejanya bmnyk, terpaksa dh gua makan jg, trs y kan tante gua nitip kripik sama nykp gua trs pas mau nganterin mampir dlu d kantor nykp gua, trs kan kripiknya ktinggalan gra2 gua, masa y gua d marahin abis2an ampe gua d katain tolol, y ampun masa y seorang ibu ngatain anaknya tolok cuma gra2 anaknya ninggalin kripik, trs ngmng gni ''ini nh pasti gra2 hamster'' untung udh bli jd gua g pduli nykp gua mau ngoceh ap, trs pas gua mau kdapur masa d lantai dkt lemari beminyak2 gt, taunya d dlm lemari minyaknya bocor gra2 d gigit tikus, makin benci aj th nykp gua am hewan pengerat, oya kan gua belinya jenis winter white, masa yg cw tdr mulu trs yg co kerjanya lari2 kyk orang gila, trs yg co d mau d angkat ssh bgt, kerjanya gigit mulu, gua udah d gigit 8x tp gua belinya yg umurnya 2 bulan jd kalo d gigit blm skt, pdahal jenis winter white jarang lo yg gigit, aneh. . . . .

0 comments: