? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Tuesday, May 12, 2009

My story about my hamster (by deva~ra)

Oi Oi Oi
Dah lama nh gua g nulis di blog ini, soalnya lagi fokus belajar..... Tentang hamster
Nh cerita gua, masa ya dulu gua kan beli hamster jenisnya winter white, gua beli 2 cw n co, namanya fujiku(co) sama miyuki(cw) knapa gua pilih nama itu, karena fuji itukan gunung SALJU(putih), Yuki itu artinya Salju. Putih juga kan, nh y kan gua taro 1 kandang, masa y yg cw th galak n rusuh, masa yg co lg tdr trs d tindih tindihin sama yg cw, trs yg co kan bangun, terus jd perang dh tuh, ampe bdarah lagi, sadis ameud yaa! Trs kan hari ke hari makin lama makin akrab, n pas waktu itu gua liat yg cw gendut beud, gua kira gra2 kbnykn makan, trs anehnya pas gua ngelus2 dia n gua angkat kdepan muka gua, masa idung gua d gigit, sumpah 2 hari sktnya g ilang2, taunya beberapa hr kmudian gua liat d kandangnya udah ad benda merah2 g jls gt, taunya anaknya ad 6 gila! G nyangka gua, trs gua kan langsung mindahin yg co, trs gua ktoilet bntr, trs pas gua balik masa anaknya jd 8, brarti td blm slse brodjhol. Trs beshognya anaknya tinggal 6 lg, aaaah gua liat d mulut emaknya ada kpala anaknya, maigudz bgt g sh? (bahasanya khalila), ya tp gua ngerti sh knp anaknya dimakan, tp lama klamaan th hamster brnak jd 20, gila! Ah uang gua bocor buat bli kandang dll, trs gua kan bli hamster lg jenisnya robovski, itu th hamster paling kcil, soalnya tuanya cuma berukuran 5cm, kan gua juga beli spasang, co cw, blm smpt d ksh nama masa yg cw d makan kucing kk gua, tai anjing bgt g sh, trs ntar gimana dng yg co? Masa bakal ngejomblo sh, ih pgn gua bunuh th kcng kk gua, TAI, oya masa td gua k petshop am adel, trs ngeliat hamster lg, hehe jd pgn bli lg.

Oya bagi orang yg mau nanya seputar memelihara hamster, tanya aj ke gua, mudah2 gua bisa jwb

0 comments: