? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Thursday, April 9, 2009

Pake Baju Satu Lembbaaarrr

Pada hari apaaa. gue lupa. kita sekelas nggak baca doa. dan si bang Z marah-marah. dan gue, Yohanes, Fariz, Yana, Yanda kena gara-gara pake baju dalem warna-warni. sial gue disuruh copot daleman. dan gue pun ngebalik dalemna gue supaya gambarnya nggak keliatan. Pas balik ke-kelas
"Pak saya ngebalik baju saya, saya nggak ngulangin lagi deh"
"nggak bisa"
sial. terpaksa gue balik ke toilet dan ngebuka baju daleman gue!
"Sial, mana nggak enak lagi pake baju seragam doang!" kata Yohanes
"wah, badan lo nyeplak Yoh!" kata Fariz. Wakakakaka. bener!
Yaudah terpaksa gue balik ke kelas
"nih pak!"
"nih, tanda tangan!"
kita ber5 pun tanda tangan
"nanti, kalo mau ambil pake buku penghubung ya"
bego, ngambil mah pake tangan! masa pake buku penghubung!"
pas istirahat, dingin bangeeet. soalnya hujan. mana Deva nyiprat-nyiprat
Pas pulang (dan sampe sekarang) gue belum ngambil tuh baju!

0 comments: