? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Monday, April 20, 2009

First Kiss Of the Lesbi

hari ini tanggal  21-041009 di kelas 87 yang tercinta, kbetulan hari itu g belajar dan pulang nya jam 10, naah pas jam 08.30an sih sarah ngajak sih wirda  buat foto foto, yaaaaah biasalah anak narsis. Pertama mereka foto-foto di tangga, terus di kelas mereka mau foto CP! wooow!. Awalnya, mereka iseng-iseng, tapi, ternyata beneran! mereka nunggu sampe + 1 buat nunggu si sarah ketawa-ketawa gara gara si sarah ngeliyat mukanya sih wirda yang mesum, n yang bikin g jelas sih wirda tuh matanya d sipit sipitin, trs sebelum mereka CP sih wirda ngomong gini "eh tapi jangan isep-isepan yah gua jijik" idididididid jijik ameud sih si wirda, dan setelah kira kira stengah jam akhirnya mereka CP gilaaaaaa padahal di liatin anak-anak 87 tapi knapa gua g malu ya, tapi hasilnya CPnya mencong jadi bibirnya g di tengah tapi yang satu di kiri yang satu di kanan.. yang pertama gue yang foto (Jordy) tapi deva ketawa-ketawa nggak jelas. hahaha. akhirnya gue (jordy) video-in deh! abis itu kata bondan, dia baru ngeliat orang CP di depan matanya langsung. terus sih wird ngajak CP lagi gara gara CP yang tadi g HOT, Ya ampun jijik ameud tuh anak. gua kira cuma bcanda bcanda tau nya bneran tapi yang kdua g d liatin tapi d tutupin pake buku, yaaah sama sih kayak yang pertama sih sarah ktawa ktawa dulu sbelum CP yaaa itung itung pemanasan. nah pas sih sarah n wirda udah siap, n kania juga udah siap ngefoto mereka, kan mereka dah mulai mau CP tuh udah tinggal 1 cm lagi, daaaaan dengan bodohnya sih jordy langsung ngedorong kpala mereka berdua, yaaaa jadi cpnya pasti keras bgt tuh di tambah lagi kania g dapet fotonya garagara g smpt ngambil. trus sih sarah ama sih wirda triak triak kayak gini "idih ludah gua ama ludah nya sarah nyampur" hoeeekh jijik gua dngernya.

0 comments: