? ??????????????In Love? ????? ?? ???Rating: 4.1 (96 Ratings)??7 Grabs Today. 10274 Total Grabs. ??????Pre
view?? | ??Get the Code?? ?? ?????Cute Monkey? ????? ?? ???Rating: 4.2 (57 Ratings)??7 Grabs Today. 3449 Total Grabs. ??????Preview?? | ??Get the Code?? ?? ???????Dragonflies? ????? BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS ?

Thursday, April 2, 2009

khalila's blog dan the forbidden story

gw baru liat-liat blognya khalila! lucu sih, hahahaha, boleh juga blognya! hahahaha, soal teori bondan terbaru its nice!
oh ya, tadi pada tanggal 2 April 2009, gw udah deg-degan karena gw kira gw bakal keluar. wahahaha, fariz juga baru nyatet dati buku gw, biasalah anak pinter gimanaaaaa geetooo! hahahaha. terus yang paling bego yang pernah fariz lakukan adalah:
1. dia masuk dengan jambang sudah dipotong, padahal hari ini ga ada cukur gratis.
2. dia ngerjain peer matematik Lat.5 padahal peernya Lat.6
3. dia bawa buku catetan agama yang kosong, lucky-nya dia ga di suruh keluar.

wahahaha, oh ya sebelum pelajaran pertama gue juga memperlakukan hal yang aneh.
jadi, pada saat pelajaraan MTK gue disuruh maju kedepan, dan gw udah pede dengan keren lah gw melangkah kedepan! and then gw udah yakin jawabannya ini ehhh, malah salah. trus gw mikir deh, 'jawabannya apa ya?', kan lo tau lah gw kalo mikir kan tolak pinggang, terus gw diomelin deh
"bagus banget ya aksennya, tolak pinggang! (tolak angin kali) mana baju dalemnya balapan ma lengannya"

trus pada waktu jam agama gw tuh dah deg-degan eh ternyata gak di usir!

tau gak, gw masa jadi anaknya PAK IN, hiiiiii jiiiijjjiiikk, masa dia nyubit2 gw n bilang "yayang ku" atau "bulleee" atau "yosef" yosef siapa lagi, nama gw kan ...., sorry nama gw mahal hyahahaha. (JOR)

0 comments: